Tiga Pengemis Tertabrak Satu Meninggal Dua Terluka

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kecelakaan kembali terjadi di tasikmalaya, kali ini mobil KIA warna putih tabrak tiga pengemis sekaligus. Akibat kejadian itu D (40) meninggal dunia, M (50) dan R (20) kritis kini menjalani perawatan di RSUD Soekarjo Tasikmalaya,

Kejadian itu terjadi di Jalan Terusan Situ Gede belakang Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya. Jumat, (25/9/2020).

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Menurut Ujang (45) suami korban, pertama mendengar kecelakaan menimpa keluarganya dari warga lain.

“Istri saya sedang duduk di pinggir jalan gelar tikar bersama kakaknya dan anak perempuan saya. Namun, tiba-tiba ada mobil warna putih oleng dan menabrak mereka. Istri saya langsung meninggal,” jelas Ujang Iwan Gunawan.

Sementara itu, menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin mengatakan, pasca kejadiun itu pengemudi perempuan yang membawa mobil KIA warna putih langsung diamankan warga sekitar. Pengemudipun sempat menangis histeris sesudah kejadian yang menimpanya tersebut.

Tak berselang lama, petugas Satlantas Polresta Tasikmalaya yang datangi TKP membawa sopir tersebut untuk diamankan di Mako Polresta Tasikmalaya.

“Kita langsung datang dan lakukan olah TKP. Pengemudi kita amankan dan mintai keterangan,” terang Zenzen di lokasi kejadian.

Masih menurut Zenzen, kejadian berawal saat mobil itu datang dari arah perempatan Cikurubuk menuju Jalan Terusan Situ Gede belakang Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya. Saat melewati jalan sedikit menanjak tiba-tiba mobil oleng ke kiri jalan dan menabrak para korban yang sedang duduk di pinggir jalan di bawah pohon.

“Diduga, salah seorang korban tewas setelah terhantam bagian kepalanya oleh mobil. Mobil terhenti setelah terhalang pohon besar,” jelasnya.

Korban meninggal telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Soekardjo dan dua orang korban luka-luka mendapatkan perawatan di ruang IGD.

Mobil mengalami rusak parah di bagian depan dan kini diamankan ke Mako Polresta Tasikmalaya. (Aa Fauzy/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan