Kapolsek Cihideung Ingatkan Anggotanya Tingkatkan Disiplin Kerja

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Jaga kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, Kapolsek Cihideung, Polresta Tasikmalaya Kompol Zenal Muttaqin pimimpin apel pagi di Polsek Cihideung, Polresta Tasikmalaya. Senin, (12/10/2020).

Kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap harinya merupakan anev kegiatan pelayanan terhadap masyarakat. Sekaligus mendengarkan arahan dan perintah pimpinan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Terhadap anggota pada fungsi-fungsi kepolisian agar bekerja sesuai tupoksi masing-masing dengan baik sesuai Undang-Undang Kepolisian.

Kepada Bhabinkamtibmas, Kapolsek Cihideung, Polresta Tasikmalaya Kompol Zenal Muttaqin memerintahkan agar sering sambang ke daerah binaannya untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi masyarakat di wilayahnya. Melaporkannya ke pimpinan secara aktual.

Kapolsek Cihideung Kompol Zenal Muttaqin meminta seluruh Jajaran Perwira di Polsek Cihideung, agar melaksanakan Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) serta Pengawasan Melekat (Waskat) terhadap anggota agar tidak melakukan hal-hal yang Kontra produktif yang bisa berdampak kepada Institusi.

“Kepada jajaran Anggota Polsek Cihideung ditekankan untuk meningkatkan Kedisiplinan waktu kerja. Penampilan dan kebersihan serta kerapihan di tempat Kerja, guna mencerminkan profesionalisme anggota,” kata Kapolsek Cihideung, Kompol Zenal Muttaqin, kepada wartawan.

“Tingkatkan Profesionalisme kerja, jaga Kebersihan ruang kerja dan jaga sikap tampang sebagai anggota yang profesional,” kata dia.

Selain itu Zenal meminta seluruh jajarannya agar terus melakukan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sesuai Inpres 06 Tahun 2020 Tentang Penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjaga kebersihan ruang kerja masing masing. “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kesehatan kepada kita semua” pungkas Kapolsek. (Aa Fauzy/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan