Proses Penyelidikan Dua Pelaku Pencurian

infopriangan.com, BERITA CIAMIS.  Kapolsek Banjarsari, akan terus melanjutkan proses penyelidikan terhadap kedua pelaku pencurian minyak di pasar Banjarsari beberapa hari yang lalu.

Ketika ditemui di mapolsek Banjarsari,AKP Badri selaku Kapolsek mengungkapkan,

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Saat berlangsungnya proses penyelidikan terhadap kedua pelaku, pihaknya sampai saat ini belum memiliki dugaan akan bertambahnya jumlah tersangka baru dalam perkara tersebut. Kamis, (12/11/20).

“Sampai saat ini kami baru menerima satu aduan dari warga pasar yang menjadi korban pencurian, dan jenis pelaporan nya yaitu korban kehilangan barang berupa minyak,” katanya.

Badri menambahkan, kemungkinan juga jumlah pelapor yang mengaku mengalami hal tersebut akan bertambah dan nanti pun kita akan terus melakukan penyelidikan apakah pelaku merupakan orang yang sama atau tidak.

Lanjut Kapolsek, Pihaknya juga akan menerjunkan beberapa anggota dari polsek banjarsari untuk melakukan patroli setiap malam di wilayah pasar, demi mencegah terjadinya tindak kejahatan lain.

“Kami sudah berkoordinasi dengan kepala UPTD Pasar Banjarsari, guna membahas peningkatan keamanan apalagi di malam hari, mengingat pintu di pasar kan berjumlah 34 pintu, makanya kami menyarankan agar di setiap pintu di pasang kamera CCTV,”  ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPTD wilayah pasar Banjarsari, Heliana Arif, ketika ditemui di kantornya mengatakan,

Pihaknya akan siap memfasilitasi jika nantinya ada warga pasar yang mengaku pernah menjadi korban pencurian dan ingin melaporkan kejadian tersebut ke polsek Banjarsari.

“Informasi yang berkembang memang kami sering mendapatkan laporan namun berbentuk lisan terkait kejadian tersebut, saya siap mendampingi mereka jika ingin melakukan pelaporan pengaduan kepada pihak kepolisian,” tegasnya.

Heli juga menambahkan, pihaknya berencana akan segera melakukan pertemuan dengan para pengurus Perhimpunan pedagang Pasar Banjarsari (P3B) guna membahas kejadian pencurian tersebut.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan musyawarah dengan mereka guna mencari solusi agar kejadian serupa tidak sampai terulang kembali,” imbuhnya.

Nanti juga Insya Allah, kami akan mengundang para tokoh, petugas ronda serta korban pencurian kemarin untuk sekalian mengevaluasi kinerja mereka. (Rizky/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan