DPP Balad Galuh Siap Membangun Citra Positif

infopriangan.com, BERITA CIAMIS.  Salah satu calon Ketua Umum DPP Balad Galuh (Suporter PSGC Ciamis), Ghozin, mengatakan siap membangun citra positif di hati masyarakat Tatar Galuh. Khususnya, akan keberadaan Balad Galuh. Selain itu, dirinya juga akan Menjalin harmonisasi antara managemen, Pemda dan Seluruh suporter.

Hal tersebut, Ghozin mengatakan, ingin menjadikan organisasi Balad Galuh berkualitas dalam era industri persepakbolaan dan meningkatkan kerja sama serta kebersamaan antara pengurus dalam mengembangkan virus Ungu ke seluruh pelosok. Jum’at, (18/12/20).

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

“Bagi saya siapa pun yang menang nanti, itu adalah kemenangan bersama. Ketua terpilih, nanti harus bisa dekat dengan manajemen, punya kemampuan berkomunikasi dan juga harus bisa deket dengan  internal sampai tingkat korwil,” ujarnya.

Ghozin menambahkan, dianggap pentingnya dalam meningkatkan komunikasi dengan internal atau pun dengan semua pihak. Karena, dengan komunikasi hal biasa bisa menjadi luar biasa.

“Semoga nanti kedepannya, saya berharap sipa pun yang diberikan amanah, itu bisa menciptakan sinergitas antara semua stackholder pendukung PSGC untuk satu kesatuan,” tuturnya.

Selamat buat balad galuh atas pelaksanaan musyawarah besar tahun 2020. Semoga, mubes ini menjadikan balad galuh lebih besar, lebih disegani, lebih kompak, dan lebih loyal terhadap PSGC.

Ditempat terpisah, Managemen PSGC, Erwan Darmawan menyebutkan, selama ini sangat terbantu dengan adanya Organisasi balad galuh, animo dan semangat pemain untuk bermain maksimal salah satunya karena balad galuh.

“Balad Galuh dan PSGC merupakan dua kelompok yang tidak bisa dipisahkan,” tegasnya.

Erwan juga mengucapkan selamat dan sukses atas akan di adakanya Mubes Balad Galuh yang akan di selengarakan hari minggu nanti, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Bagi saya, siapapun yang terpilih nanti sebagai pemimpinnya, Insyaallah balad galuh tetap selalu kompak dan selalu ada di hati setiap insan bola di PSGC. Bravo balad galuh,” paparnya. (Poy Setiawan/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan