KH. Asep A Maoshul Affandy Bagikan Sembako

infopriangan.com, BERITA CIAMIS. KH. Asep A Maoshul Affandy, salah satu aggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), dari Fraksi PPP, Daerah Pemilihan Jawa Barat X, yang meliputi Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran, bagikan sejumlah paket sembako.

Bantuan diutamakan untuk membantu warga masyarakat, dan para Pengurus, Simpatisan, Struktural Partai PPP, dari mulai Pengurus DPC, PAC, dan Ranting, yang terdampak PPKM di daerah pemilihannya.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Pembagian dilakukan di Aula Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Minggu, (21/08/2021).

KH. Asep A Maoshul Affandy, mengatakan bantuan paket sembako untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak PPKM. “Terutama para Pengurus, Struktural, dan Simpatisan Partai PPP, yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Asep berharap bantuan paket sembako dapat membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak PPKM, khususnya para Pengurus, Struktural, dan Simpatisan Partai PPP, yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Penyaluran bantuan paket sembako tersebut atas dasar intruksi, dan perintah dari DPP PPP. Setiap anggota legislatif harus turun, dan ikut membantu, warga masyarakat yang kesulitan di Masa PPKM seperti sekarang ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Sebuah Minibus Terbakar di Jalan Raya Kalipucang

Ditempat terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs., Oyat Nur Ayat, M.Ag., menjelaskan bahwa pihaknya atasnama pribadi, dan keluarga besar PPP Kabupaten Ciamis, sangat berterima kasih kepada KH. Asep A Maoshul Affandy.

BACA JUGA: Polisi Temukan Sejumlah Miras Tak Bertuan

Oyat, berharap mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat, bagi para Pengurus, Struktural, dan Simpatisan Partai PPP yang terdamak PPKM, di masa pandemi Covid-19 ini. (Baehaki/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan