Pelantikan Karang Taruna Se-Desa Sukahurip

infopriangan.com, BERITA PANGANDARAN.  Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar kegiatan silaturahmi antar pengurus, serta pelantikan, dan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Dusun se-Desa Sukahurip.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Desember 2021.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Ketua Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Yayan Riyana, S.Pd., mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh beberapa pengurus Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip. Terutama Pengurus Harian, yang dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan, dan Pengukuhan para Pengurus Karang Taruna Dusun se-Desa Sukahurip.

“Ini merupakan acara silatuhami para Pengurus Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, dilanjutkan dengan acara Pelantikan dan Pengukuhan para Pengurus Karang Taruna Dusun se-Desa Sukahurip. Terdiri dari Pengurus Karang Taruna Dusun Ciparakan, Sambungjaya, dan Kertajaya,” ungkap Yayan.

Yayan, berharap dengan terselenggara acara silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antar pengurus Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, dengan para Pengurus Karang Taruna Dusun Se-Desa Sukahurip. Sehingga kedepannya program-program dapat berjalan lancar, serta sesuai dengan harapan.

BACA JUGA: Wajah Baru Alun-Alun Garut Akan Diresmikan

“Semoga dengan adanya kegiatan, kedepannya semakin solid, dan kompak, dalam menjalankan berbagai program kemanusiaan, lingkungan, serta dalam mendukung program yang dilaksanakan di Pemerintahan Desa Sukahurip,” pungkasnya.

BACA JUGA: DPC IPJI Ciamis Roadshow Vaksin ke Pelosok Desa

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Perwakilan Pemerintah Desa Sukahurip, Perwakilan Unsur Lembaga Desa Sukahurip, dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamarican, Baehaki Efendi, S.Pd. (Fanny/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan