HAPMI Menjadi Harapan Besar bagi Artis dan Musisi

infopriangan.com, BERITA CIAMIS. Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia, merupakan harapan besar bagi artis penyanyi dan musisi di Kabupaten Ciamis. Terutama dalam mengembangkan talenta muda dan bakat seni musik, agar bisa berkiprah di level regional maupun nasional.

Demikian hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, saat memberikan sambutan pada pelantikan HAPMI Kabupaten Ciamis, Periode 2022-2026 di Pesantren Darussalam, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis – Jawa Barat. Sabtu, (13/02/2022).

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

“HAPMI menjadi harapan dalam pengembangan talenta musik dan berkesenian. Saya juga merasa bangga  melihat kepengurusan HAPMI yang komplit, mulai dari tokoh pesantren,  Ulama, penyanyi, artis, musisi serta budayawan beriringan bersama.

“Alhamdulillah ini menunjukkan toleransi harga menghargai sangat tinggi di Ciamis,” ucapnya.

Herdiat mengharapkan, dengan kepengurusan HAPMI yang diketuai oleh Fadlil Yani Ainusyamsi atau akrab disapa Ang Icev ini, bisa memajukan kesenian musik dan menyanyi di Kabupaten Ciamis lebih maju lagi.

“Kepada kepengurusan HAPMI yang baru, diharapkan bisa berkolaborasi dengan stakeholder yang lainnya, agar bisa memajukan Ciamis lebih baik dan berkembang,” tuturnya.

Bupati Ciamis ini pun menyatakan kesiapannya kepada pengurus HAPMI Jabar, agar Kabupaten Ciamis menjadi tempat dilaksanakan event besar musik tingkat Jawa Barat, guna meningkatkan promosi daerah.

Sementara itu, Ang Icev menyampaikan Visi HAPMI Ciamis yakni ‘Membentuk insan seni yang religi, yang memiliki nilai kesederhanaan dan ingin memberikan nilai baik untuk Kabupaten Ciamis.

“Melalui organisasi ini, semoga bisa memberikan kebaikan bagi Kabupaten Ciamis, umumnya Tatar Pasundan,” ujarnya.

BACA JUGA: Demi Minyak Goreng ASN Belanja Saat Jam Kerja

Ang Icep pun menyampaikan kesiapannya untuk melaksanakan event Jawa Barat di Kabupaten Ciamis. Sekaligus lebih mengenalkan lagi berbagai potensi yang ada di sini.

“Insyaallah kami siap melaksanakan event tingkat Jawa Barat di kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Kusmana/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan