AHY Cup 2022, AMDI Ciamis Jadi Juara


infopriangan.com, BERITA CIAMIS.
 AHY Cup 2022 sukses digelar selama 26 hari di Tunggal Rahayu, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis.

Tim voli Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) berhasil meraih juara usai menuntaskan pertandingan final kontra tim Pojok Kopi dengan skor 3-0.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Ketua AMDI Kabupaten Ciamis, Yana Setiana mengatakan tim yang dibinanya merupakan salah satu kebanggaan baginya. Terlebih anak muda yang dibina oleh Partai Demokrat ini memiliki bakat untuk diasah.

Ketua DPC Partai Demokrat, melalui Sekretarisnya, Erik Kridasetia mengatakan bahwa turnamen yang diadakan ini merupakan salah satu bukti kesuksesan para pengurus dan kader partai Demokrat.

Erik berkata kami semakin kuat dan siap untuk merebut kejayaan Partai Demokrat kembali dipemilihan yang akan datang.

“Dengan kesiapan yang maksimal, kami bisa mendorong Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk maju dan menang di Pemilu 2024, karena Demokrat akan konsisten bersama rakyat,” tambahnya. 

Selain itu, Erik juga menyebutkan bahwa Demokrat akan memberikan bentuk konkrit bagi Indonesia. Salah satunya seperti AHY Cup, salah satu upaya Demokrat untuk mendorong anak muda untuk mengembangkan bakatnya. 

“Partai Demokrat ingin memberikan dukungan kepada atlet-atlet muda potensial yang mempunyai semangat tinggi untuk menjadi pemain voli yang handal,” terangnya. 

Erik meyakini banyak anak muda yang mempunyai potensi dibidang olahraga voli. Namun kurang dukungan dalam hal pembinaan atau pelatihan, juga secara finansial. 

Untuk itu, Partai Demokrat berkomitmen untuk berkoalisi dengan masyarakat dan harapan rakyat merupakan perjuangan Demokrat maka pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan itu semua. 

“Semoga AHY Cup ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan atket dan pertumbuhan olahraga Indonesia khusunya di Kabupaten Ciamis. Sehingga bisa melahirkan para atlet Juara di level nasional, reguler dan internasional,” pungkasnya. (Dine/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan