Agun Gunanjar Bantu Pengerjaan Masjid Agung Banjarsari

infopriangan.com, BERITA CIAMIS.  Anggota DPR-RI Agun Gunanjar Sudarsa kembali ikut turun tangan membantu pengerjaan pembangunan Mesjid Agung Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kali ini, Agun datang dengan menggandeng Bank BRI Cabang Banjar untuk memberikan bantuan yang dianggarkan dari dana CSR bank tersebut. Untuk membantu pembangunan masjid Agung Al-Qausain yang sampai saat ini pembangunannya belum selesai.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Agun serta perwakilan dari Bank BRI secara simbolis memberikan bantuan kepada panitia pembangunan mesjid agung. Kegiatan simbolis tersebut dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Banjarsari.

Menurut Anggota DPR-RI, Agun Gunanjar Sudarsa mengatakan, sampai saat ini pihaknya mengaku terus memperjuangkan, serta mencari jalan agar pembangunan masjid agung di Banjarsari cepat selesai.

“Sebagai wakil rakyat, saya harus bisa menjalankan fungsi representatif, menyalurkan, menyuarakan, bahkan membantu rakyat. Apalagi keinginan warga Banjarsari yang ingin membangun masjid. Jadi saya akan berusaha terus agar pembangunan mesjid agung tersebut cepat selesai,” jelasnya.

Agun juga menambahkan, sebelumnya pihaknya mengaku sudah mengundang Bupati Ciamis, serta sekretaris daerah juga panitia pembangunan masjid ke kediaman pribadinya. Untuk membahas terkait kelanjutan pembangunan masjid Agung di Banjarsari.

“Saat itu kita berdiskusi mengenai bagaimana caranya pembangunan mesjid agung di Banjarsari ini cepat selesai. Bahkan saya pun bertanya kepada para panitia, berapa jumlah dana yang dibutuhkan dalam proses pembangunan tersebut,”  tambahnya.

Agun pun mengatakan, dirinya mengaku berencana akan kembali lagi ke Banjarsari dan berusaha untuk mencarikan dana agar pembangunan masjid agung tersebut selesai dikerjakan.

BACA JUGA: MDMC dan LAZISMU Turunkan Relawan Medis

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Banjar, Apandi Ahmad mengatakan, dalam pemberian bantuan tersebut, BRI memberikan uang sejumlah 500 juta rupiah yang dianggarkan dari CSR untuk kelancaran pembangunan masjid agung Banjarsari.

“Insyaallah untuk kedepannya, kami dari BRI mudah-mudahan bisa kembali memberikan bantuan untuk membantu pembangunan mesjid agung di Banjarsari ini,” pungkasnya. (Rizky/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan