Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang pensiunan PNS ditemukan tewas di rumahnya Perum Bumi Endah Residence, Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Jumat, (04/11/2022)

Pria berinisial KKS (70), ditemukan tak benyawa di ruang tamunya dalam keadaan terlungkup dengan mengenakan kaos warna merah dan celana pendek abu-abu.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, AKP H.Iwan S.IP mengungkapkan, anggota piket Polsek Indihiang bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar ada orang meninggal di ruang tamu rumahnya, kita sudah lakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi,” kata Kapolsek.

Setelah itu, korban dievakuasi ke rumah keluarganya yang tak jauh dari korban ditemukan meninggal. Menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan pemulaarah Jenazah.

“Korban kabarnya hanya tinggal seorang diri di rumah barunya itu,” kata Iwan.

Kapolsek menjelaskan, kejadian ini awalnya diketahui warga pukul 16.30 WIB, pada saat itu para saksi kejadian yang merupakan tetangga korban melihat sebuah selokan yang tersumbat karena adanya tumpukan pasir.

Lalu mereka menemui korban yang sebelumnya terlihat sedang beraktifitas. Namun ketika mereka mendekati rumah korban saksi melihat posisi korban sudah telungkup.

“Kemudian para saksi mencoba memanggilnya akan tetapi tidak ada respon. Kemudian para saksi melapor kepada satpam perumahan untuk selanjutnya melaporkan ke pihak Kepolisian,” terang Kapolsek.

BACA JUGA: Polsek Banjarsari Gelar Santunan/

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan pihaknya didalam rumah itu, jasad korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup di bagian tengah rumah.

“Tidak terdapat tanda-tanda luka akibat kekerasan. Menurut keterangan perwakilan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi. Keluarga korban menolak diotopsi dan menerima kejadian adalah takdir Allah SWT,” pungkasnya. (Aa Fauzy/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan