Kapolsek Mangkubumi Gelar Jumat Curhat

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Polres Tasikmalaya Kota melalui jajaran Polsek Mangkubumi gencar melakukan giat Imbauan Kamtibmas melalui Jumat Curhat di wilayahnya hukumnya.

Selain himbauan Kamtibmas Jumat Curhat juga untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait pelayanan kepolisian di Wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono didampingi Babinkamtibmas. Acara itu digelar di Aula Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Jumat, (06/01/2023) pagi.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban diisi dialog interaktif dengan masyarakat, juga menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini, saling mengingatkan satu dengan yang lain. Serta ingatkan lagi kepada anak-anak kita, untuk tidak melakukan tawuran, balap liar, Geng Motor, Miras maupun hal-hal yang menggaggu ketertiban umum,” ungkapnya.

Hal ini sebagai bahan evaluasi pihaknya dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri. Serta kebijakan Kapolda dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sementara itu, Ketua RW 012 Cibatur, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Anton Faisal mengapresiasi kegiatan Jumat Curah tersebut.

“Dalam hal ini saya sangat berterimakasih dan bersyukur dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota,” terangnya.

BACA JUGA: Pasca Kebakaran Pasar Besi, Polisi Bantu Warga

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut ia biasa komunikasi langsung dengan Kapolsek dan menyampaikan keluh kesah di masayarakat.

“Ya dengan dilaksanakan program ini kami bisa memberikan saran dan masukan serta informasi terkait dengan kondusifitas Kamtibmas di wilayah kerja Polsek Mangkubumi,” pungkasnya. (Aa Fauzy/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan