Polisi Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan

infopriangan.com, BERITA CIAMIS.  Polsek Banjarsari, Polres Ciamis, Jawa Barat bergerak cepat dan berhasil mengamankan seorang pria yang menjadi terduga pelaku penganiayaan terhadap anak tirinya yang masih dibawah umur.

Berbekal informasi dari ibu korban, terduga pelaku berinisial F tersebut berhasil diamankan oleh anggota Satreskrim Polsek Banjarsari di kontrakannya di Dusun Citaman, Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Kapolsek Banjarsari, Kompol Ma’mun Murod melalui Panit 1 Reskrim Polsek Banjarsari, Bripka Wardana mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan ayah tiri korban. Statusnya masih terduga pelaku dalam kasus penganiayaan yang menimpa FM.

“Saat ini kami hanya mengamankan dahulu terduga pelaku, dan selanjutnya nanti terduga pelaku tersebut akan kami serahkan ke unit PPA Polres Ciamis,” jelasnya.

Wardana juga mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak dari unit PPA Polres Ciamis mengenai pengamanan terduga pelaku kekerasan terhadap anak tersebut.

“Rencananya anggota dari Polres Ciamis akan membawa terduga pelaku penganiayaan tersebut ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan serta dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

BACA JUGA: Ayah Tiri Tega Siksa Anak Dibawah Umur

Sebelumnya seorang ibu muda mendatangi Mapolsek Banjarsari untuk melaporkan dugaan penyiksaan terhadap anaknya berinisial FM (4) oleh suaminya.

FM diduga mendapatkan kekerasan fisik oleh ayah tirinya sehingga bocah tersebut mengalami luka-luka disekitar tubuh serta terdapat benjolan dibagian kepala akibat kekerasan yang dialaminya. (Rizki/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan