Rest Area Banjar Atas Cocok Untuk Istirahat

infopriangan.com, BERITA BANJAR. H-3 Idul Fitri, Rest Area Banjar Atas, yang Lokasi di Jl. M Isya, Lingkungan Parungsari, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, terlihat ramai dikunjungi oleh para Pemudik, yang berasal dari arah Barat (Jakarta) menuju ke arah Timur (Jawa Tengah). Jenis kendaraan yang mereka gunakan rata-rata Kendaraan Roda Dua (Sepeda Motor).

Para Pemudik mengaku, Rest Area Banjar Atas merupakan salah satu tempat di wilayah Kota Banjar, yang lokasinya sangat strategis, sejuk, dan nyaman untuk beristirahat.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Selain udaranya yang masih segar, jenis kuliner, dan minuman yang ditawarkan oleh para pedagang, harganya murah, dan terjangkau oleh semua kalangan.

Salah seorang pemudik dari Bandung, tujuan Yogyakarta, Haikal, Rabu (19/04/2023), mengungkapkan saat melakukan perjalanan mudik kali, dirinya bersama para pemudik lainnya menyempatkan Waktu untuk beristirahat di Rest Area ini.

“Rest Area Banjar Atas ini sangat cocok bagi para pemudik yang ingin beristirahat sejenak, untuk menghilangkan kepenatan sebelum melanjutkan kembali Perjalanan ke Kampung Halaman,” ungkap Haikal

Pemudik lainnya, dari Bekasi tujuan Cilacap, Wahyu, mengaku Mudik menggunakan Sepeda Motor memang biayanya irit, dan waktu tempuhnya bisa lebih cepat, namun memang cukup melelahkan.

BACA JUGA: Pos Mudik Lebaran di Cek Kapolres

Untuk itu, tempat yang digunakan untuk beristirahat harus benar-benar yyaman, dan aman, seperti halnya di Rest Area Banjar Atas ini. Sebab di tempat ini selain terdapat banyak pedagang yang menjajakan makana, tempat ini juga dilengkapi dengan sarana WC Umum, WiFi Gratis, serta tersedianya Posko Pelayanan Kesehatan, Keamanan, dan Bengkel Kendaraan.

“Lokasinya berada di Kawasan Perhutani, sehingga Rest Area Banjar Atas ini udaranya sangat sejuk, walaupun letaknya ada di pinggir Jalan Nasional Jabar – Jateng. Kalau Rest Area di tempat lainnya kebanyakan lokasinya berada disekitar tugu batas kota, tidak banyak pepohonan, jadi udaranya terasa panas. Selama perjalanan dari Bekasi menuju Cilacap, Saya Istirahat sudah dua kali, dan di Rest Area Banjar Atas ini, istirahat yang ke tiga kalinya,” ujar Wahyu. (Baehaki Efendi/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan