Ibu Hamil Ngidam Ingin Dibonceng Naik Motor Polisi

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Keinginan perempuan yang sedang mengandung, terkadang memang sulit dicerna nalar. Ini pula yang terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, seorang ibu muda ingin naik motor polisi.

Untuk ngidam bawaan sang jabang bayi ini, si ibu muda memberanikan diri mengutarakan maksudnya kepada anggota polisi yang sedang patroli menyusuri jalur Tamansari, Jalan Letjen Mashudi. Pada saat melintas di wilayah Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Bahkan, ibu muda yang belum diketahui identitasnya itu sempat mengejar dan membunyikan kelakson dari Jalan Cisumur Hingga Taman Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tentu saja Anggota polisi yang sedang Patroli itu, awalnya kebingungan untuk memenuhi permintaan si ibu muda tersebut.

Setelah bepikir anggota polisi dari satuan lalu lintas Polres Tasikmalaya Kota itu, akhirnya mau memenuhi keinginan si ibu muda untuk naik motor Patroli dan keliling di Jalan HZ Mustofa, Kecamata Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Maka jadilah pemandangan yang lucu. Adegan ini sempat direkam dalam video yang saat dibagikan di media sosial (medsos) dalam sekejap menjadi viral.

Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Tasikmalaya, Kota Ipda Pujiono menyebutkan, kejadian yang kini viral di medsos tersebut sebenarnya merupakan kejadian Pada Minggu 28 Mei 2023 Kemarin.

“Ya Pada Saat anggota kami tengah berpatroli, tiba-tiba ada seorang wanita muda yang mengejar anggota kami sambil menyalakan klakson. Semula kami menduga ibu muda itu akan menanyakan jalan atau kondisi arus lalu lintas akan tetapi ternyata bukan,” kata Ipda Pujiono Kepada Wartawan. Senin. (29/Mei/2023) Siang.

Pujiyono menambahkan, setelah berhenti di simpang lanud kemudian ibu muda tersebut berhenti dan menghampiri anggota dan menyampaikan maksudnya ingin dibonceng motor polisi karena sedang ngidam.

“Anggota menanyakan kepada ibu tersebut kenapa mengejar. Dan kata si ibu itu, katanya sedang ngidam, bayi dikandungannya baru tiga bulan. Ingin sekali dibonceng oleh pak polisi,” ujarnya.

BACA JUGA: Kemenag Pangandaran Siap Kerahkan Penyuluh Agama

Anggota yang sedang berpatroli kemudian menyarankan agar si ibu tersebut untuk ke Pos Polisi di Taman Kota Kota Tasikmalaya, karena kalau dibonceng di depan lanud khawatir ada persepsi lain dari masyarakat.

“Kemudian anggota menyetujui permintaan si ibu dan diarahkan untuk di pos besar di Taman Kota. Saat di Taman Kota, si ibu datang dan dibonceng keliling Kota Tasik naik motor polisi. ke Jalan HZ, Jalan Tentara Pelajar, dan Jalan Masjid Agung,” pungkasnya. (Aa Fauzy/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan