Polisi Bantu Lansia ke Mesjid

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Wujud kesigapan dan aksi mulia polisi membantu warga kembali ditunjukkan personel Polres Tasikmalaya Kota.

Kali ini, seorang anggota polisi terlihat mendorong kursi roda seorang pria disabilitas yang hendak menyeberang jalan Untuk solat subuh di mesjid agung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Minggu 11 Juni 2023 Dinihari.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Aksi kemanusian itu dilakukan oleh Salaseorang Anggota Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Bripda Litvi.

Dengan sukarela ia membantu menyebrangkan seorang pria disabilitas yang duduk di kursi roda di Jalan Taman Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Sy Zainal Abidin melalui Katim Maung Galunggung Bripka Sartanu mengatakan, pada saat itu anggotanya sedang melakukan Patroli di seputaran taman Kota dan melihat pria lansia henda menyebarang menuju mesjid agung Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Ya pada saat itu Salseorang anggota maung galunggung melihat seorang pria disabilitas duduk di korsi roda hendak menyeberang jalan,” Kata Bripka Sartanu

Melihat hal itu, Kata dia, Salaseorang anggota Tim Maung Galunggung tergerak hatinya untuk membantu menyeberangkan, apalagi lalu lintas cukup ramai saat itu karena banyak orang beraktivitas yang hendak ke pasar dan ke Kompek olah raga Dadaha.

“Hal itu sangatlah mulia, sebagai seorang prajurit Bhayangkara sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terang dia.

Menurut dia, Sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat, Polri Khususnya Personel Polres Tasikmalaya Kota Harus sigap dan tanggap apabila melihat masyarakat yang sekiranya membutuhkan bantuan maupun pertolongan.

“Ya Polri Hadir ditengah Masyarakat, Jadi kami harus melayani masyarakat dengan baik,” pungkas dia. (AA Fauzy/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan