FIFGROUP Cabang Banjar Gelar Baksos Syariah di Pondok Pesantren

infopriangan.com, BERITA CIAMIS.   PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, terus berkomitmen untuk hadir bagi lingkungan sekitar melalui upaya dalam membantu masyarakat di seluruh Indonesia, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan program Bantuan Sosial Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu di-34 wilayah di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan bentuk kepedulian bersama kepada kemajuan pendidikan khususnya pondok pesantren dan yayasan yatim piatu.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

FIFGROUP melalui rencana kerja yang tertuang dalam Calendar of Event (CoE) dalam menyambut HUT FIFGROUP ke-34, di mana terdapat program-program andalan yang akan dilakukan, salah satunya adalah Program Bantuan Sosial Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu yang bersumber dari dana Sosial Syariah FIFGROUP

Kegiatan ini seirama dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, serta mendukung kemajuan pendidikan khususnya di Pondok pesantren dan Yayasan Yatim Piatu.

Kegiatan Sosial ini berkolaborasi dengan masyarakat setempat, TNI dan aparatur pemerintahan setempat.

Kegiatan yang juga menjadi rangkaian Hari Ulang Tahun ke-34 tahun ini dilakukan selama 2023 yang terbagi di 34 wilayah di seluruh Indonesia yang terbagi dalam 2 batch. Dan salah satunya adalah Cabang Banjar sebagai cabang yang terpilih untuk melaksanakan kegiatan santunan ke Pondok Pesantren yang berada di Ring
1 wilayah Kantor Cabang Banjar.
Pelaksanaan Santunan Ke Pondok Pesantren dilakukan pada hari ini, Senin, 19 Juni 2023 di Pondok Pesantren Riyadlul Huda yang Beralamat di JL. Rancabungur No. 25 Kel Benteng Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Santunan berupa Dana Pengembangan Pesantren sebesar Rp. 16 JT langsung diberikan oleh Acep Awaludin (Kepala Cabang) kepada pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul Huda yang dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat dana paratur negara.

BACA JUGA: RCS Relawan Kebencanaan dan Sosial

Kepala Cabang FIFGROUP Banjar, Acep Awaludin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Pondok Pesantren atas kerjasama dan kesempatan kepada FIFGROUP untuk sedikit berbagi demi untuk kemajuan pendidikan khususnya di Pendidikan di Pondok Pesantren yang berada di Ring 1 FIFGROUP Cabang Banjar

“Semoga kegiatan menjadi amal baik dan FIFGROUP semakin jaya dalam usianya yang ke-34,” pungkasnya. (Eddy/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan