Shukaku Tasikmalaya Berubah Nama Menjadi Shukagrill

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Restoran Jepang All You Can Eat Shukaku yang terkenal di Kota Tasikmalaya akan melakukan renovasi dan perubahan nama menjadi Shukagrill mulai Rabu, 25 Oktober 2023.

Perubahan ini merupakan upaya mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik dan otentik kepada para pelanggannya.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Dalam wawancara dengan Dian, selaku Manajer, ia menjelaskan bahwa renovasi ini merupakan inovasi dalam menyajikan hidangan dan pengalaman yang lebih berbeda.

Salah satu perbedaan yang mencolok dan juga diperkenalkan adalah konsep “3 Kompor dalam 1 Meja”, yang memungkinkan pelanggan bisa menikmati Shabu-shabu, BBQ, dan Agemono dalam satu meja.

“Ini merupakan langkah inovatif yang bertujuan untuk memberikan variasi yang lebih menarik,” ucapnya.

Dian juga ingin menciptakan suasana yang lebih otentik dengan melakukan perubahan desain interior yang akan memadukan elemen klasik dan modern untuk menciptakan suasana yang otentik.

Perubahan nama Shukaku menjadi Shukagrill merupakan bagian untuk menunjukkan bahwa Shukagrill bukan hanya tentang menghidangkan berbagai makanan dan minuman yang variatif. Tetapi juga tentang pengalaman memasak yang membahagiakan.

“Tentu, kami juga ingin memberikan sensasi masak yang berbeda. Dengan adanya Shukagrill, pelanggan bisa merasakan kebahagiaan tersendiri ketika memasak.” jelas Dian.

BACA JUGA: Nilep Duit BPNT Aparat Desa Di Ringkus Polisi

Shukagrill direncanakan akan dibuka dalam beberapa bulan mendatang, Anda dapat menantikan dan memperbarui informasi pembukaan melalui instagram.com/shukagrill.id dan juga menantikan pengalaman memasak yang lebih memikat di Shukagrill.

“Jadi, untuk para pecinta kuliner di Tasikmalaya, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati Shukagrill,” pungkasnya. (Bima/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan