Ratusan Warga Banjaranyar Banjarsari Deklarasikan Prabowo Gibran

infopriangan.com, BERITA CIAMIS. Ratusan warga dari Kecamatan Banjarsari-Banjaranyar Kabupaten Ciamis Jawa Barat melakukan deklarasi pernyataan sikap mendukung Prabowo-Gibran di pilpres 2024 nanti.

Kegiatan yang di laksanakan di Lapang Tanjungsari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar tersebut di inisiasi oleh relawan Baraya Prabowo Gibran (BPG) priangan timur. T

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Tidak hanya warga, dalam kegiatan ini juga di isi dengan deklarasi dari komunitas travel Banjar-Pangandaran yang sama mendukung Prabowo Gibran di pilpres nanti.

Menurut Ketua DPP Baraya Prabowo Gibran (BPG) wilayah Priangan Timur Rohan nurdin mengatakan pihaknya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Apalagi terlihat ratusan masyarakat baik tua maupun muda ikut mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

“Tentunya dengan sambutan yang sangat meriah ini, kami berharap di pilpres 2024 nanti, bisa kondusif, aman, dan damai, serta kita bisa bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran,” terangnya.

Rohan nurdin juga menjelaskan BPG sendiri merupakan salah satu tim pemenangan di Jawa Barat yang tidak terafiliasi dengan partai politik mana pun serta tidak terafiliasi dengan salah satu calon legislatif.

“Intinya BPG di bentuk murni dari kalangan swasta atas dasar kesadaran sendiri untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, khususnya di wilayah priangan timur ini,” ungkapnya.

Lanjut Rohan, saat ini Pihak BPG sudah memiliki target tersendiri yaitu bisa meraup 50% suara masyarakat di Jawa Barat mendukung Prabowo-Gibran di pilpres nanti.

“Tentunya agar target tersebut tercapai, perlu kerja sama yang baik dari tim baik di tingkat DPP, DPC, maupun di pelosok untuk terus menyuarakan dukungan dari masyarakat terhadap Prabowo Gibran,” terangnya.

Rohan mengatakan, pihaknya juga mangaku sudah memiliki strategi khusus dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran yang salah satu nya yaitu mendengarkan aspirasi dari masyarakat tentang apa yang menjadi keluhan mereka.

“Tentunya nanti kami dari pihak swasta akan mencoba membantu keluhan mereka tersebut, hal itu bukan hanya sekadar untuk berkampanye, namun setidaknya kami bisa membantu pemerintah saat ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Saatnya Integritas PPS Diuji

Lanjut Rohan menambahkan, pihaknya pun memberikan pesan kepada seluruh Tim PBG agar tidak mudah terprovokasi, serta mampu menghindari Hoax dalam menjalankan tugasnya nanti di lapangan.

“Intinya kita harus menjaga keharmonisan, jadi kan pemilu kali ini damai, tanpa adanya gesekan dengan pihak mana pun yang ingin memanfaatkan situasi,” pungkasnya. (Rizky/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan