Hari Jadi Kecamatan Banjaranyar Dihadiri Bupati

infopriangan.com, BERITA CIAMIS. Hari jadi Kecamatan Banjaranyar di hadiri Bupati Ciamis Herdiat Sunarya. Peringatan itu itu di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Banjaranyar. Sabtu, (08/02/2020)

Dalam sambutan nya Bupati Ciamis Herdiat menyampaikan, di umurnya yang ke 4 tahu Kecamatan Banjaranyar masih banyak hal hal yang harus di benahi di mulai dari infrastuktur dan hal lain.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

“Insya allah pemerintah daerah Kabupaten Ciamis akan fokus, manata dan membangun serta membenahi sarana dan prasarana Kantor Kecamatan, Puskesmas,” katanya.

“Insya allah paling lambat di tahun 2021 akan secepatnya di selesaikan” ujarnya

Bupati juga mengatakan pembangunan tidak hanya bisa di tangani oleh pemerintah tetapi semua komponen harus bahu membahu untuk membangun dan memaju kan suatu daerah termasuk para agnia.

“Pembangunan itu tidak pada fisik tapi pembangun yang sifatnya non fisik seperti mental dan akhlak tidak kalah penting, maka dari itu kita harus bekerja sama demi kemajuan daerah,” imbuhnya.

Herdiat juga di berikan kesempatan untuk pemotongan tumpeng sebagai tanda hari jadi kecamatan banjar anyar

“Selamat Ulang tahun untuk Kecamatan Banjaranyar, semoga kedeoan bisa lebih maju, pembangunan cepat merata serta masyarakat nya sejahtera,” ucapnya.

Bupati juga enggan meresmikan pembangunan kantor banjaranyar karena masih di anggap penataan nya belum seselai.

“Bagai mana kalau peresmian kita laksanakan di akhir tahun ini, karena saya merasa malu jika di resmikan sekarang, untuk sekarang kita akan melengkapi dulu penataanya seperti infrastuktur, pengadaan meubeleur yang masih kosong, jelas nya.

Sementara itu di tempat terpisah Camat Banjaranyar Dedi Iwa S menambahkan, diulang tahun na yang ke 4 dirinya berharap bisa meningkatkan dalam hal perekonomian dan kesehatan.

“Masyarakat bisa lebih meningkatkan rasa memiliki terhadap Kecamatan Banjaranyar, masyarakat bisa besirnegi dengan pemerintah untuk meningkatkan Kecamatan Banjaranyar menjadi lebih baik” ujarnya.

Dedi Iwa juga mengatakan pihak pemerintah Kecamatan Banjaranyar akan segera menempati kantor Kecamatan yang baru meski penataan nya belum selesai. (Rizki/IP)
 

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan