Tian Kadarisman Terpilih Jadi Ketua PK KNPI Kecamatan Parigi

infopriangan.com, BERITA PANGANDARAN.
Tian Kadarisman Pria kelahiran 1999 dipercayai untuk memimpin Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Parigi.

Tian terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran periodeĀ  2024-2027.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Acara dihadiri Camat Kecamatan Parigi, Nana Sukarna S.IP, Unsur Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pangandaran, Wahyu Hidayat  sebagai Bendahara Umum dan Ai Nanan Handayani sebagai wakil ketua, kemudian Ketua PK KNPI Kecamatan Parigi Demisioner Heru Irawan, dan para Ketua OKP SE wilayah Kecamatan Parigi.

Tian mengatakan, PK KNPI Parigi adalah selain sebagai rumah besar bagi organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di kecamatan.

“Kami berharap KNPI juga mampu memberikan dampak yang terbaik bagi pemuda – pemuda yang berada di pelosok desa Kecamatan Parigi,” kata Tian saat diwawancarai Kabar Priangan melalui aplikasi WhatsApp, Jumat 8 Maret 2024.

Tian menambahkan, para pemuda untuk bersinergi dan sama-sama membangun kreativitas para pemuda dan berdampak positif bagi kecamatan Parigi.

“Selain itu, sekarang bukan zamannya lagi berkompetisi dalam berkarya melainkan eranya kolaborasi untuk membangun suatu daerah demi tercapai apa yang diinginkan,” tambah dia.

Menurutnya, banyak persoalan yang terjadi di Kabupaten Pangandaran khususnya Kecamatan Parigi, dan tentu itu menjadi PR bagi para kaum pemuda bagaimana bisa membangun peradaban dengan baik, dan mengembangkan potensi-potensi para pemuda kecamatan Parigi ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi.

Sementara itu, Demisioner PK KNPI Kecamatan Parigi Herily Irawan mengatakan, lanjutkan pergerakan dan minta kepada semua OKP se-Kecamatan Parigi untuk menjadikan KNPI sebagai wadah berkreasi untuk kemajuan.

“Selamat kepada Tian Kadarisman yang dengan kapasitasnya kami yakin kepemudaan di Kecamatan Parigi akan menjadi lebih baik, sesaui dnegan tema ‘Berfikir, Bergerak dan Berdampak’ maju, jaga marwah KNPI khususnya,” ujarnya. (QMP/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan