Bukan Hanya Bertanding, Piknik Juga Boleh ke Lapang Golf Flamboyan Garut

infopriangan.com, BERITA GARUT.
Semula lapang golf Flamboyan di Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, diperuntukkan untuk bermain atau pertandingan golf.

Seiring dengan perkembangannya, lapang golf kebanggan orang Garut tersebut memiliki beberapa fungsi. Untuk bermain golf, tempat wisata atau tempat beberapa kegiatan seminar atau pelatihan dan penataran.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Area lapang golf flamboyan terbilang cukup luas. Disamping berbagai fasilitas telah tersedia dengan penataan yang cukup apik, juga memiliki keindahan alam yang sangat menarik.

Rumput di seluruh area terlihat indah menghijau bak permadani. Hingga pengunjung bisa berbaring merebahkan badan diatas rumput yang empuk. Sejauh mata memandang akan terlihat pesona alam Garut yang dikelilingi gunung berwarna kebiruan. Jika hari terik, pengunjung bisa berteduh dibawah pohon-pohon yang berbaris rapi di setiap lorong-lorong. Sehingga teriknya matahari tidak akan berpengaruh apa-apa karena kesejukan di seluruh area.

Berwisata ke tempat wisata tersebut sangat tidak sulit. Letaknya berada di samping jalan raya dari Garut arah Tasikmalaya. Dari kota Garut saja bisa berjalan kaki. Apalagi disaat subuh, banyak warga Garut berlari pagi menuju lapang golf flamboyan.

Area tersebut juga merupakan salah satu tempat favorit  untuk ngabuburit di bulan Ramadhan bagi warga sekitar. Apalagi bagi muda-mudi untuk melupakan rasa dahaga.

BACA JUGA: Jalan Ditanami Pohon Pisang Ini Kata Kadis PUPR Ciamis


Para pengunjung juga diingatkan, untuk hati-hati membuang sampah, buanglah pada tempat yang telah disediakan. Mengingat, tempat tersebut bisa dibilang area wisata terbersih di Garut. Selain itu pengunjung juga harus berhati-hati dengan bola golf saat berwisata ke tempat tersebut. Sebab bisa saja ada bola golf yang nyasar dan mengenai kepala disaat ada yang bermain golf. (Liklik Sumpena/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan