Panwaslu Kecamatan Indihiang Ucapkan Terima Kasih Atas Suksesnya Pemilu 2024

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.
Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Indihiang, Kota Tasikmalaya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan tak kenal lelah, selama proses pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Di Wilayah Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Ketua Panwas Kecamatan Iwan Ridwan
menegaskan, keberhasilan dalam menjaga keberlangsungan proses demokrasi tidak terlepas dari peran penting para pengawas, baik dari internal maupun eksternal, serta kerja sama erat dengan semua unsur yang terkait.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

“Alhamdulilah kami sangat berterimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dan mensukseskan pemilu ini seperti dari Pemerintah, Mitra Kami, KPU lalu peserta pemilu dan tidak lupa pada rekan rekan media,” kata Ketua Panwas Kecamatan Iwan Ridwan Kepada Wartawan Senin, (25/03/2024) malam.

Menurutnya, pengawasan Pemilu merupakan bagian integral pelaksanaannya.

“Alhamdulilah selama tahapan pemilu berjalan aman dan lancar,” terang Iwan Ridwan.

Menurut dia, dengan bimbingan dan koordinasi yang baik, telah berhasil melaksanakan tugas pengawasan dengan baik meski sempat ada beberapa kendala namun sudah dilakukan antisipasi.

“Ya ada berapa kendala namun, kendala itu sudah kami antisipasi sejak awal melalui indeks kerawanan pemilu,” papar Dia.

Panwaslu Kecamatan juga selalu menjaga agar seluruh tahapan Pemilu di Kecamatan Indihiang berlangsung lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Alhamdulilah hingga saat ini masih aman dan lancar itu yang kita harapkan semua,” ujarnya.

Selain itu, Iwan Ridwan juga tidak lupa untuk menyampaikan penghargaan kepada seluruh pihak yang turut serta dalam mendukung kelancaran proses Pemilu, mulai dari pemerintah, aparat keamanan, petugas pemungutan suara, Satlinmas hingga masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Dalam momentum ini, mari kita semua tetap menjaga semangat demokrasi dan membangun kebersamaan untuk kemajuan Bangsa dan Negara,” jelasnya.

BACA JUGA: Viral Di Tik Tok Pemotor Kutuk Gendeng Karena Jalan Rusak di Garut

Dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, pihaknya dapat terus menggelorakan semangat keadilan dan kebenaran dalam setiap proses demokrasi yang akan datang.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua unsur termasuk juga peran media hari ini yang sudah luar biasa bersama kami dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutup Iwan Ridwan. (Aa Fauzi/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan