Suasana Meriah Bercampur Haru di SMA 1 Banjarsari

infopriangan.com, BERITA CIAMIS. Suasana meriah bercampur haru biru mewarnai kegiatan yang di lakukan siswa Kelas XII di SMA Negeri 1 Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pada kegiatan tersebut para siswa Xelas XII mengundang petugas damkar dari pos WMK Banjarsari dengan maksud untuk melakukan kegiatan hiburan sebelum mereka nantinya di nyatakan lulus dari sekolah itu.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Kegiatan siram-siraman berlangsung sangat meriah namun di sela-sela kegiatan tersebut tersirat moment yang cukup menguras emosional para siswa. Hal tersebut lantaran bisa di kategorikan kegiatan yang saat ini di laksanakan merupakan kegiatan terakhir yang mereka lakukan dalam masa putih abu-abu.

Menurut Ketua Umum Angkatan Kelas XII, Ira Tiara Gantira mengatakan, kegiatan mengundang petugas dari Damkar tersebut merupakan inisiatif dari para siswa yang ingin melakukan siram-siraman dengan menggunakan mobil damkar.

“Ini juga mungkin sebagai moment kebersamaan kegiatan terakhir kami bersama rekan rekan Kelas XI sebelum nantinya kami di nyatakan lulus dari sekolah SMA Negeri 1 Banjarsari,” jelasnya.

Ira juga menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya juga bekerjasama dengan vendor yang nantinya bisa mengcover seluruh keperluan pada kegiatan siram-siraman yang saat ini sedang di lakukan.

“Termasuk mungkin mengcover dokumentasi dari awal sampai akhir kegiatan, dan nantinya dokumentasi tersebut akan di berikan kepada semua siswa untuk di jadikan kenang kenangan,” terangnya.

BACA JUGA: Tentang Buruknya Pengelolaan Dana Bos Ini Kata Kepala Sekolah

Ira juga berharap dengan di kegiatan tersebut para siswa bisa lebih merangkul dan tetap menjalin komunikasi serta silaturahmi meski nantinya setelah dinyatakan lulus mereka akan menjalankan kehidupan selanjutnya baik itu kuliah maupun bekerja.

“Karena kita juga sadar betul jika nanti sudah lulus, komunikasi pasti juga berkurang. Namun saya harap untuk rekan- rekan ingat bahwa kita semua pernah bersama, pernah melakukan kegiatan seru-seruan seperti sekarang. Dan saya harap moment haru biru seperti ini bisa menjadi salah satu kenangan terindah,” pungkasnya. (Rizky, Revan/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan