Gegara Klakson Telolet Seorang Anak Tertabrak Motor

infopriangan.com, BERITA GARUT.
Maraknya bunyi klakson “telolet” mengakibatkan seorang anak usia SD di Garut, Jawa Barat tertabrak sepeda motor.

Kronologis peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pasirwangi, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Pada Sabtu, 08 Juni 2024, sekitar pukul 14:00, saat anak-anak sudah pulang sekolah, di sepanjang jalan Pasirwangi dipadati kendaraan pribadi dan bus pariwisata. Kendaraan tersebut banyak yang membunyikan klakson “telolet”. Sontak, bunyi klakson tersebut memancing anak-anak untuk bergerombol ke jalan dan melambaikan tangan ke arah kendaraan yang membunyikan klakson. Bahkan di antara mereka ada yang berjingkrak-jingkrak saking senangnya pada kendaraan besar yang disertai bunyi “telolet”.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Di antara mereka bahkan ada yang tidak sadar berlari ke tengah jalan untuk memberikan salam kepada pengemudi. Di antara kelompok anak-anak tersebut, terdapat seorang yang mengenakan kaos dan celana warna kuning yang hendak menyebrang. Namun, saat anak tersebut berada di bahu jalan, tiba-tiba dari arah selatan melaju sebuah motor yang secara tidak sengaja menabrak anak tersebut sehingga terpental dan terjatuh pada aspal jalan.

BACA JUGA: Menelusuri Kampung Terpencil PAC Santuni Korban Kebakaran

Beruntung, anak tersebut tidak kehilangan nyawanya. Namun, ia mengalami luka benturan di beberapa bagian tubuh. Saat itu juga anak tersebut dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit terdekat. Belakangan diketahui, anak laki-laki tersebut merupakan putra dari Jajang Badruzaman, warga setempat.

Atas kejadian tersebut, warga sekitar berharap agar di sepanjang jalan Pasirwangi para pengemudi tidak membunyikan klakson “telolet”. Peristiwa yang sempat terekam CCTV milik warga itu, saat ini sedang ditangani pihak Polsek Pasirwangi, Polres Garut. (Liklik Sumpena/infopriangan.com)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan