Sayuran Ini Dipercaya Penyembuh Penyakit Diabetes dan Asam Urat

infopriangan.com, GAYA HIDUP.
Percaya atau tidak jenis ini disinyalir bisa menyembuhkan berbagai penyakit selama 14 hari. Diantaranya penyakit diabetes, kolesterol, asam urat dan penyakit lainnya.

Pertama, sediakan sayuran seperti wortel, jagung muda, buncis, labu siam (Sunda; waluh cina), pare (Sunda;paria). Semuanya disiapkan untuk satu porsi atau satu kali makan.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Setelah dicuci dan dipotong-potong secukupnya, lalu rebus sampai matang. Lalu sediakan sambal rujak (petis) atau sambal terasi secukupnya.

Setelah rebusan sayuran itu agak dingin, lalu makanlah bersama bumbu sambal tersebut sebanyak satu porsi makan. Artinya kalau satu hari kita makan tiga kali, jadi kita makan sayuran itu tiga kali pula. Usahakan di hari pertama jangan makan nasi (makanan pokok).

Untuk hari kedua sampai hari ke empat belas, diperbolehkan makan nasi. Dan jangan heran (jangan panik) apabila Buang Air Besar (BAB) seperti sedang terserang diare (mencret). Itu hanya efek atau akibat dan tidak terlalu beresiko. Teruskan saja mengkonsumsi sayuran tersebut, setiap jam makan dengan porsi yang sama. Ingat, air rebusan sayuran tersebut jangan dibuang. Tetapi dijadikan minum setelah memakan sayuran tersebut.

Setelah empat belas hari mengkonsumsi sayuran tersebut, sebagai kontrol saja, dianjurkan untuk terus mengkonsumsinya satu kali dalam satu bulan dengan porsi sesuai aturan.

BACA JUGA: Mantan Gubernur Jabar Dua Periode R. Nuriana Meninggal

Dikutif dari kanal Whatsapp Grup “Sehat Herbal Alami,” cara demikian sudah banyak yang mencobanya dan berhasil. Salah satunya dilakukan oleh penderita asam urat asal Garut Serda (Purn) Usuf Yusup. Dia mengaku penyakit asam uratnya sembuh total setelah mengkonsumsi sayuran tersebut.

“Alhamdulillah kaki yang dulu nyeri dan terasa berat melangkah, sekarang sudah kembali normal,” ungkap Yusuf kepada Info Priangan. Kamis, 11/07/2024. (Liklik Sumpena/infopriangan.com)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan