Nasdem Tasikmalaya Siap Menghormati Ulama dan Menempatkan Sesuai Porsinya

infopriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.
Seiring dengan mendekatnya Pilkada 2024, Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya berkomitmennya untuk menghormati ulama dan menempatkan mereka sesuai dengan peran yang seharusnya. Rabu, 24 Juli 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya Ade Ihwan Batara yang disampaikan Tokoh Budaya NasDem Acep Sutrisna mengatakan, bahwa partainya siap untuk menghormati ulama sebagai pilar utama dalam kehidupan beragama dan sosial.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Ulama bukan hanya sebagai tokoh agama, tetapi juga sebagai penuntun moral dan spiritual bagi masyarakat,” kata Acep.

Acep menambahkan bahwa dalam setiap kebijakan dan keputusan yang diambil, Partai Nasdem selalu melibatkan ulama dan menghargai pandangan serta fatwa mereka.

“Kami yakin bahwa pendapat serta fatwa ulama sangat penting untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil sesuai dengan nilai-nilai agama dan moral yang tinggi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Acep menekankan bahwa ulama di Kabupaten Tasikmalaya harus ditempatkan sebagai tempat tabayun dan sebagai sumber fatwa.

“Ulama memiliki kebijaksanaan yang diperlukan untuk memberikan solusi bijak terhadap segala permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tambahnya.

Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu merujuk kepada ulama dalam mencari penyelesaian atas berbagai persoalan.

Hal ini juga sering didiskusikan selama ini dengan ketua DPD partai nasdem dalam memetakan untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya kedepan.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menghormati ulama dan menjadikan mereka sebagai panutan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA: Travel Gelap Marak Angkutan Umum Jenis Elf Lakukan Aksi Mogok

Nasdem berkomitmen untuk terus menghormati dan melibatkan ulama dalam upaya demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.

“Ya Dengan semangat Islami yang kuat, kita dapat membangun Tasikmalaya yang lebih baik dan bermartabat,” pungkas Acep Sutisna. (Aa Fauzi/infopriangan.com)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan