Pengelola Argowisata Lembur Singkur Kecewa

infopriangan.com, BERITA CIAMIS. Pengelola Argowisata Lembur Singkur, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, kecewa dengan pengakuan salah seorang tim sukses salah seorang calon Kepala Desa.

Menurut Sandi salah satu pengelola Lembur Singkur ketika di temui di lokasi Agrowisata. Jum’at, (13/03/2020) mengatakan,” Saya bersama para pengelola yang lain tidak pernah mendapatkan klarifikasi.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

“Baik dari tim sukses satu calon Kepala Desa seperti yang sudah beredar di salah satu media,” katanya.

“Memang salah satu tim calon itu ada kesini, tapi dia tidak berbicara sedikitpun kepada kami,” jelasnya.

“Makanya saya sedikit heran, ketika ada kabar bahwa tim calon tersebut sudah ada komunikasi dengan kami terkait dugaan pengklaiman wisata,” terangnya.

“Jika memang timses tersebut benar telah mengklarifikasi kepada saya, mana mungkin saya diam, pasti saya akan menjawab,” jelas Sandi.

Sandi menerangkan bahwa saat ini dirinya sudah menghubungi beberapa anggota timses guna mendengarkan klarifikasi terkait stetmen yang sudah di keluarkan orang tersebut.

“Namun sayang tidak ada satupun perwakilan dari timses memenuhi undangan,” ujarnya.

Sandi mengaku sudah menghubungi via telepon kepada mereka namun saat ini mereka tak kunjung hadir, padahal kami sangat mengharapkan mereka hadir untuk memberikan klarifikasi.

“Jika para timses calon Kades tersebut masih enggan memenuhi undangan, dirinya termasuk para pengurus Lembur Singkur berencana, akan mendatangi kediaman calon Kades. Guna mendengarkan klarifikasi secara  langsung,” pungkasnya.

Hingga berita ini di buat, belum ada keterangan lebih lanjut dari salah seorang tim sukses calon tersebut guna memberikan klarifikasinya. (Rizki/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan