TWC Bagikan Jamu Empon-Empon di Lokasana

infopriangan.com, BERITA CIAMIS. Salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona, Tina Wiryawati Center (TWC) membagikan ratusan jamu empon-empon. Jamu empon-empon dalam acara Forum Silaturahmi Baraya Lintas Kota, Kabupaten Ciamis, bertempat di Rest Area Taman Lokasana Kabupaten Ciamis. Sabtu, (14/3/2020).

Selain membagikan jamu, Tim TWC juga telah memberikan uang santunan kepada 55 anak yatim piatu dan tiket gratis keliling wisata Kabupaten Ciamis dengan menggunakan Bus Gatrik.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Hj Tina wiryawati SH, selaku founder TWC dan sekaligus Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu merupakan sebagai wujud kepedulian TWC kepada anak yatim piatu.

“Mereka butuh semangat untuk tumbuh dan berkembang untuk meraih masa depannya,” katanya.

“Untuk tumbuh tanpa Ibu dan Ayah mungkin rasanya cukup berat, karena itu anak-anak yatim dan piatu itu perlu dorongan dan semangat dari kita semua,” ujarnya.

Terkait pembagian jamu empon-empon kepada seluruh masyarakat maupun anak yatim piatu, TWC mengharapkan masyarakat Ciamis bisa hidup sehat dan kuat.

“Jadi jamu empon-empon berkhasiat untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

“Jika masyarakat mengkonsumsi jamu tersebut, Insyalloh daya tahan tubuh akan semakin kuat,” ujarnya.

“Ramuan jamu tersebut dapat mencegah penyakit Flu, Pilek dan batuk-batuk,” jelas Hj Tina.

Adapun bahan yang di gunakan terbuat dari bahan ekstra alami, Jahe, Alang-alang, Serai, Kayu Manis, Kunyit, Jeruk Nipis dan Gula Aren.

“Semua ramuan jamu tersebut diseduh dan diminum dengan kondisi hangat,” tandas Hj Tina.

Ketua Forum Silaturahmi Baraya Lintas Kota, H. Udheng menyambut baik dan sangat berterimakasih kepada TWC terutama kepada Founder TWC, Hj Tina Wiryawati, SH.

“Secara pribadi kami baru bertemu, dengan Hj Tina, namun dia cepat tanggap terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Koes/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan