Perhutani Ciamis Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Mitra Kerja

infopriangan.com. BERITA CIAMIS. Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis, bagikan ratusan paket sembako kepada mitra kerja yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis, Pangandaran dan Pemkot Banjar.

Paket sembako ini di serahkan secara simbolis di objek wisata Darmacaang kepada pekerja penyadap. Tepatnya di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Cikoneng Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ciamis. Jumat, (22/05/2020).

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Administratur KPH Ciamis Ending Sadeli, Asper BKPH Ciamis Ahmad Juniarsa, KRPH Cikoneng, Ade dan perwakilan mitra kerja yang ada di wilayah KPH Ciamis.

Pada Hari yang bersamaan diserahkan pula sembako di Banjar Selatan dan TPK oleh Asper Banjar Selatan dan Kepala TPK kepada pekerja tebangan dan kapling.

Di tempat terpisah Administratur KPH Ciamis Jerry, mengatakan penyerahan paket sembako ini sebagai rasa kepedulian Perhutani terhadap mitra kerja.

“Apalagi pada saat ini banyak mitra kerja kita yang tidak bisa pulang kampung berkumpul berlebaran bersama keluarganya karena pandemik Covid-19,” katanya.

Jerry berharap dengan adanya pemberian paket sembako ini dapat membantu dan sedikitnya meringankan beban dalam menghadapi pandemik Covid-19.

“Kita barus tetap semangat, walaupun untuk tahun ini tidak bisa lebaran bersama keluarga di kampung halaman,” ucapnya.

Jerry juga berpesan kepada semua pihak agar mematuhi protokol pemerintah, terkait musibah pandemik Covid-19.

Mewakili mitra kerja, Ojat mengucapkan terima kasih kepada Perhutani khususnya KPH Ciamis. “Perhutani tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada kami. Apalagi saat ini kita semua sedang dalam keadaan berduka karena musibah covid-19,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Perhutani yang selalu memperhatikan dan mensuport kebutuhan. Kami berharap semoga Perhutani semakin eksis. pungkasnya. (Dena A Kurnia/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan