Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny Pimpin Woro-Woro

infopriangan.com, BERITA BANJAR. Berangkat dari Pendopo Kota Banjar, rombongan tim woro-woro, dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Hadir pula Walikota Banjar DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si.. Bersama Kasat Lantas, AKP., Herman Junaedi, dan Kasat Sabhara, Iptu Helmizar, serta personil Sat Sabhara, dan Sat Lantas Polres Banjar.

Rombongan mengambil rute mengelilingi Kota Banjar, dengan melewati Jalan-Jalan protokol di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Woro-woro disampaikan langsung oleh Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., melalui pengerah suara. Pengeras suara itu berada dikendaraan Dinas Sat Lantas Polres Banjar, dengan dikemudikan oleh Kapolres Banjar.

Terpantau dalam imbauannya Walikota Banjar, menyampaikan tentang protokol kesehatan dalam masa New Normal, atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kepada warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, jangan lupa apabila keluar rumah selalu menggunakan masker. Selain itu cuci tangan dengan air mengalir, dan jaga jarak” ucap Walikota Banjar.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 100 buah paket sembako, dari Kapolres Banjar. Kepada Pondok Pesantren Faturrohman, di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Secara simbolis Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., menyerahkan kepada Ust. Saepudin, selaku pengurus Ponpes Faturrohman tersebut.

Ucapan terima kasih dari Ust. Saepudin, kepada Kapolres Banjar, atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Ibu Kapolres, yang telah memberikan bantuan ini,” ucap Ustad Saepudin.

Setelah itu, rombongan melanjutkan kegiatan woro-woro sambil menuju Pondok Pesantren Hilal Putri, di Dusun Sampih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Dengan maksud memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako sebanyak 25 paket. Bantuan itu diterima secara simbolis oleh Gus Ikhsan, selaku pengurus Ponpes. Selanjutknya untuk dibagikan kepada para santri Ponpes Hilal Putri tersebut.

Gus Ikhsan, selaku pengurus Ponpes Hilal Putri, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Banjar, atas Bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Ibu Kapolres Banjar, atas bantuan yang diberikan untuk para santri kami,” ucap Gus.

Ditanya setelah pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan woro-woro, dan bantuan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar kepada warga masyarakat di wilayah Kota Banjar.

“Tadi bersama Bu Wali, serta rombongan kami laksanakan publik addres, Bu Wali langsung tadi yang menyampaikan imbauan, tentunya ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat Kota Banjar,” kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, menjelaskan kunjungan ke pondok pesantren Faturrohman, dan Hilal Putri, untuk mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan Pondok Pesantren, serta memberikan bantuan paket sembako untuk 2 Ponpes tersebut.

“Ya penerapan protokol kesehatan di lingkungan kedua Ponpes tadi, sudah diterapkan,” pungkasnya. (Baehaki Efendi/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan