Kapolres Banjar Pimpin Apel Bersama Club Motor

infopriangan.com, BERITA BANJAR. Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., pimpin apel bersama Club Motor se-Kota Banjar, dalam rangka Operasi Patuh Lodaya Tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (29/07/2020).

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dishub Kota Banjar, Kadis Pol PP Kota Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjar, serta para Perwira Sat Lantas Polres Banjar.

Kegiatan tersebut bertindak sebagai komandan apel Ketua PMBP (Paguyuban Motor Banjar Patroman) Deden Suryaman, dengan diikuti peserta apel dari berbagai Club Motor Kota Banjar, di antaranya Biker Subuhan Kota Banjar, Black Baron, XTC, PMBP, PSB.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H. mengatakan Polres Banjar, mengajak warga masyarakat dengan mengundang Club-Club Motor se-Kota Banjar ini, untuk tertib berlalu lintas, dan menjadi contoh dalam disiplin berlalu lintas.

“Club-club motor yang ada di hadapan saya ini, saya harap jadi contoh bagi warga masyarakat dalam disiplin berlalu lintas. Karena kejadian Kecelakaan Lalu Lintas sudah banyak memakan korban” ucap Kapolres Banjar.

Atas Inisiasi Kapolres Banjar bersama Sat Lantas Polres Banjar, Kegiatan Apel bersama Club Motor Kota Banjar, dilaksanakan dalam rangka Operasi Patuh Lodaya Tahun 2020, dengan tema “Club Motor Rukun, Kota Banjar Aman”.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., tujuan diadakannya apel bersama tersebut yakni untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan akhirnya kita bisa berkolaborasi, di bawah asuhan Polres Banjar, Club-club motor tersebut dapat membuat kegiatan-kegiatan yang positif.

“Ya, dan nantinya club-club motor tersebut sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas” kata Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga dibacakan Deklrasi bersama Club Motor se-Kota Banjar. (Baehaki Efendi/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan