Grand Pangandaran Sebar Masker dan Hand Sanitizer ke Pelaku Usaha Wisata

infopriangan.com, BERITA PANGANDARAN.  Berusaha hadir untuk menunjang adaptasi kebiasaan baru di kawasan objek wisata pantai Pangandaran, Grand Pangandaran melakukan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada para pelaku usaha pariwisata.

Langkah nyata tanggung jawab sosial dari perusahaan property terkemuka di Pangandaran itu disambut baik oleh para pelaku usaha di pantai Pangandaran. “Kegiatan ini menjadi bagian kegiatan CSR perusahaan kami. Bentuk nyata upaya kami melawan penyebaran virus Corona,” kata Marketing Grand Pangandaran Lesti Nur Wulan, kemarin.Pelaku Usaha Wisata.

IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094

Lesti menjelaskan pembagian masker dan hand sanitizer ini menyasar para pelaku usaha di kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran, yaitu Pasar Nanjung Sari.

Aktifitas usaha pariwisata sektor informal di sepanjang pesisir Pangandaran ini menurut Lesti menjadi penopang dan penggerak perekonomian yang sangat strategis. Keselarasan denyut ekonomi sektor formal dan informal adalah hal yang saling mempengaruhi, sehingga Grand Pangandaran berusaha untuk bergerak bersama menjalankan perekonomian setelah sempat terpuruk dihempas pandemi Corona.

“Dengan dibukanya kegiatan pariwisata di Pangandaran, memberikan angin segar untuk perekonomian rakyat yang selama ini bergantung dari wisatawan,” kata Lesti.

Namun sama-sama kita sadari bahwa para pelaku usaha ini merupakan kalangan yang memiliki risiko tinggi dalam penularan. Sehingga pemerintah gencar dengan program yang disebut AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Untuk itu, dalam program ini Grand Pangandaran membagi-bagikan gratis hand sanitizer dan juga masker kepada para pelaku usaha di pusatnya kawasan wisata Pantai Pangandaran. Ini adalah bukti kepedulian perusahaan, bahwa pandemi ini harus kita hadapi bersama,” kata Lesti. (Iwan Mulyadi/IP)

Bagikan dengan :
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
IMG-20240923-WA0094
previous arrow
next arrow

Tinggalkan Balasan

error: Konten terlindungi. Anda tidak diizinkan untuk menyalin berita infopriangan